Yuk kenali apa itu jingling, dan bahaya nya - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Kamis, 13 Agustus 2020

Yuk kenali apa itu jingling, dan bahaya nya

 



Trafik view blogger sedikit

Buat yang sering banyak upload postingan namun view nya masih saja segitu, jangan pernah putuh asa dan jangan pernah mengambil jalan pintas, seperti menggunakan jingling !.

Saya saran kan lebih baik menggunakan, backlink saja, karna lebih aman dan memang jika sebuah blog banyak terkait dengan backlink, itu akan menjadi point plus pada saat pendaftaran adsense.

Nah ngomong2 tentang jingjing, apa sih itu jingling , dan apa bahaya nya, menggunakan softwere jingling ??

Apasih jingling itu

Jingling adalah salah satu software auto visitor yang berasal dari China dan sudah berjalan sejak tahun 2008. Karena berasal dari negeri tirai bambu, maka website resminya juga berbahasa China. Kamu bisa akses website resminya di http://www.spiritsoft.cn/. Namun, kamu bisa mengakses website versi bahasa inggrisnya di http://www.ipts.com/. Jingling juga memiliki nama keren lho! Di dunia, Jingling juga dikenal dengan nama Software Traffic Spirit.
(sumber: domainesia.com)


Apa sih bahaya jingling

1. Terdeteksi sebagai spam

Algoritma google selalu mengalami perkembangan dari hari ke hari sehingga sistem google yang begitu cangih akan mudah untuk menentukan apakah visitor Anda murni atau visitor Anda bersumber dari robot. Jika bersumber dari robot maka blog Anda akan terdeteksi sebagai spam dan dianggap sebagi ancaman.

2. Blog Akan Dihapus oleh Google

Selanjutnya setelah blog Anda terdeteksi menggunakan auto visitor seperti jingling maka tindakan terakhir Google adalah akan menghapus blog secara permanen. Hal ini mengakibatkan blog Anda tidak dapat dicari pada Search Engine Google.

3. Akun AdSense Akan di-Bannet

Bahaya paling serius adalah bagi Anda yang telah di-approve oleh AdSense sebagai publisher. Hal ini dikarenakan AdSense tidak ingin publisher mereka melakukan tindakan kecurangan. Selain itu, AdSense tidak ingin mengecewakan pengiklan yang membayar mahal kepada para publisher karena dalam TOS (Tream OF service)  Google telah ditegaskan untuk tidak melakukan kecurangan dan mematuhi setiap aturan yang ada. (sumber : jetorbit.com)

Nah sekarang kita semua sudah tahu gimana bahaya jingling terhadap blog/web kita jika sudah terkena jingling.

Berikut ada beberapa contoh blog/web yang terkena jingling.





Share with your friends

1 komentar

  1. Bang, kalo udah kena jingling cara ngilangin nya gimana ?

    BalasHapus

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done