Tidak ingin dewasa - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Sabtu, 15 Agustus 2020

Tidak ingin dewasa


Dewasa

Dewasa adalah sikaf alamiah dalam diri setiap orang, kedewasaan tidak memandang usia, terkadang di usia masih kecil namun sikaf dewasa sudah terlihat, dan terkadang di usia yang menginjak dewasa, namun terlihat seperti anak kecil.

Jadi dewasa itu bukan pilihan, namun setiap orang memang memiliki sikaf kedewasaan nya masing masing, dan terkadang pula meskipun sudah besar dan dewasa, ada juga yang selalu ingin terlihat seperti anak kecil.

Apa sih dewasa yang di maksud

Dewasa disini adalah bagaimana cara kerja pemikiran seseorang, terhadap prilaku dan sikaf. pemikiran dewasa juga menjadi pase dimana semua nya terasa membosankan, teman menjadi sedikit, malas kemana2, hanya ingin diam dirumah dan lain2.

My story

Sedikit cerita gw dulu pernah gabung sama abang2 di kampung gw, sejak gw masih duduk di klas 4sd, secara logika umur segitu masih bocil dong, namun itulah sikaf dewasa pada bocah yang sudah terlihat, gw sudah agak males main sama seumuran, karna gw tau mereka hanya akan menyakiti gw, meledek gw, dan memusuhi gw, secara itu akan menjadikan acuan kenapa gw lebih senang bergaul dengan yang lebih tua, karna mereka baik, mereka perhatian dan, terkadang sering juga jailin gw hehe.

Gw sekarang sadar kalo selama ini apa gang gw lakuin salah, kenapa waktu kecil gw sudah ingin melupakan/ dan ingin segera menjadi dewasa, masa kecil gw, atau inikah yang dinamakan masa kecil kurang bahagia, ya i don't now.
Dan sekarang gw sudah besar, dan gw malah ingin balik kemasa dimana, makan disuapin, mandi dimadiin, kalo berantem paling lama cuma sehari doang, hemm.

Dan sekrang gw sudah kerja, di pekerjaan, gw dapet beberapa teman yang baik, mereka semua lebih tua di bandingkan saya, jadi paling kecil gw di perkumpulan itu wkwk .


Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done