tak tahu jika selama ini aku bekerja di pabrik hantu - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Sabtu, 29 Agustus 2020

tak tahu jika selama ini aku bekerja di pabrik hantu


cerita ini mengisahkan seorang laki2 yang bernama aldo yang berpropesi sebagai satpan ini di salah satu gedung perkantoran di jogya, namun setelah ia mendapatkan masalah di tempat kerja nya ia pun kena PHK, dan di sini lah kisah seram nya dimulai

pada suatu hari aldo sedang jalan2 yang tujuan nya untuk mencari pekerjaan, karna ia sudah 1 bulan belum mendapatkan pekerjaan nya lagi, setelah lama mencari aldo ber istirahat di salah satu gubuk kosong dekat pabrik kosong itu, namun aldo yang pada saat itu melihat ada nya pabrik di dekat nya, tiba2 ada seorang laki2 berseram satpan datang menghampiri nya dan berkata " hey mas, sedang apa ya disini ? " ucap orang asing itu

aldo yang saat itu masih bingung karna aldo berada di tempat sepi mana ada satpam di tempat itu, lalu aldo menjawab " aduh saya kaget pak, saya sedang beristirahat pak, saya lagi cari pekerjaan dan belum juga ketemu" ucap aldo.

satpun itu pun langung mengajak aldo ke salah satu tempat yaitu pabrik kosong tersebut, dan berkata " mas ikut saya, nanti akan saya bantu mas untuk bisa jadi satpam di pabrik pekerjaan saya" ucap satpam ghoib tadi.

aldo tidak berpikir panjang karna ia sangat butuh sekali pekerjaan itu dan kebetulan aldo pun dulu nya bekerja sebagai satpam di kantoran, dan mengucapkan itu pada si satpam ghoib itu. singkat cerita ketika aldo sudah berada di pabrik itu aldo langsung di pertemukan pada HRD pabrik itu, namun ke anehan terjadi ketika aldo melihat semua pegawai disini bermuka pucar dan berwajah asam, pergerakan nya pun begitu lambat seperti zombie, aldo pun sedikit keheranan, dan ketika aldo sudah berada di ruangan HRD nya aldo melihat HRD tersebut sama seperti pegawai yang lain ia hanya duduk di bangku dan tidak mengucapkan sedikit kata pun pada aldo layak nya orang bego, namun HRD tersebut memberikan sebuah surat dan lembar formulir pada nya untuk di isi dan menjadi persyaratan nya bekerja.

singakat cerita ketika aldo sudah keluar dari ruangan pabrik itu, aldo kembali menemui satpam tersebut dan berbincang2 dengan nya, namun sedikit dalam benak aldo kenapa satpan ini tidak seperti yang lain nya, satpam ini seperti manusia normal malah ia sendiri sedang merokok.

"pak, sebelum nya terima kasih banyak ya sudah mengajak saya kerja disini dan menjadi satpam sama seperti bapak, cuma ada sedikit pertanyaan pak! kenapa ya tempat nya ko terasa hening ngk seperti pabrik2 pada umum nya yang ramai dengan suara mesin atau orang yang sedang bekerja" ucap aldo pada satpam itu sambil kebingungan

"iya mas sama2, hehe lucu juga pertnyaan mas ini kan sudah sore hari jadi suara mesin emang sudah di matikan, pekerjaan di sore hari emang cuma membereskan kasih tadi siang, gitu loh mas, saya disini menjadi satpam sudah 5 tahun loh saya sudah pengalaman si sini" ucap pak satpan sambil meyakinkan si aldo

singkat cerita aldo pun pulang kerumah nya untuk isritahat dan besok akan kembali ketempat tadi, sesudah nya sampai di rumah tiba2 telpon rumah nya berbunyi dan aldo pun langsung mengangkat nya, " hallo bapak selamat siang " ucap penelpon

"iya bapak selamat siang, dengan siapa ya ni" ucap aldo " saya dari pihak administrasi pabrik, kebetulan bapak aldo sedang melamar di pabrik kami, jadi gini bapak besok bapak langsung bisa bekerja tanpa ada persyaratan apapun kebetulan kami membutuhkan 2 orang satpan, jadi atas kesimpulan kami bahwa bapak aldo layak untuk bekerja di prusahaan kami " ucap penelpon

"oh begitu pak, siap besok saya pagi langsung berangkat kesitu ohh iya pak untuk seragam nya gimana ? " ucap aldo " untuk seragam bapak bisa gunakan seragam bapak yang dulu untuk sementara, " ucap penelpon " ohh okeh siap pak terima kasihatas kabar baik nya ini " ucap aldo yang begitu bahagia

singkat cerita besok pun tiba, aldo yang sedang bahagia pun merasa senang bahkan tidak memikirkan keanehan nya yang kemaren aldo pikirkan, ketika sudah sampai aldo di hampiri oleh satpam kemarin dan langsung menunjukan cara nya bekerja di pabrik itu , namun aldo tidak di pertemukan lagi dengan atasan nya untuk lebih jeulas nya, namun ini malah aldo langsung bekerja pada tugas pertama nya.

hari pertama aldo bekerja baik2 saja karna aldo bekerja di pagi hari. hari ke 2 aldo bekerja aman dan tidak ada gangguan apapun, ketika aldo sudah bekerja 1 minggu lama nya disinilah ke anehan terjadi, aldo yang pada saat itu mendapatkan shift malam untuk bertugas, aldo mendapatkan banyak sekali gangguan2 dari makluk tak kasat mata, seperti merasa di ikuti dan lampu yang tidak menyalama sama sekali seperti malam hari di hutan yang tidak ada cahaya sedikit pun, aldo pun kebingungan kenapa tidak ada sedikit pun lampu disini, kenapa disini semua nya geulap dan tidak ada satu orang pun disini, karna aldo sudah panik, aldo pun menelpon satpan senior nya untuk menayakan ini, namun nomor yang ia telpon malah nomor yang salah, karna nomor tidak terdaftar.

aldo pun ketakutan setengah mati, aldo yang saat itu hanya mengunakan cahaya dar handpone nya itu pun akhir nya habis. aldo memutuskan untuk masuk kedalam gedung pabrik nya itu untuk sekedar mencari kontak untuk mengcas handpone nya itu.

disinilah semua nya terungkap, ketika aldo masuk kedalam, aldo seperti menginjak bebatuan kecil dan kayu2 yang sudah tidak terpakai, aldo pun mengelus lantai pabrik nya dengan tangan nya, dan begitu kaget nya aldi tampat yang dulu ia lihat bersih namun pada itu begitu kotor dan juga bau debu2 bertaburan di campur bau bunga melati yang sangat kuat.

tidak pikir lama aldo langsung keluar dari tempat itu dan mencari bantuan, akhirnya aldo menemukan sebuah warung kopi yang kebetulan akan tutup, dan langsung bertanya pada tukangkopi tersebut.

"pak pak, saya mau tanya pak, bapak tahu pabrik yang ada di sebelah sana ?? " ucap aldo sambil tersengah2 kecapean " tenang dulu pak , sebentar bapak sedang apa di pabrik kosong itu, sambil pake seragam satpan lengkap ?" ucap tukang kopi sambil keanehan

"pak saya sudah seminggu kerja di sana pak, saya melihat pabrik itu layak nya pabrik normal pada biasanya, namun pas saya di jadwalkan malam saya baru tahu kalo itu pabrik kosong," ucap aldo yang ketakutan " ya kok bisa pak, pabrik itu sudah kosong sejak 10 tahun yang lalu, karna di sebabkan oleh kebakaran banyak korban disana yang meninggal, " ucap tuukang kopi menceri takan kejadian sesungguh nya

part2

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done