Kisah kesetiaan sejati - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Kamis, 06 Agustus 2020

Kisah kesetiaan sejati

Siang hari aldi pergi ke rumah teman nya untuk meminjam motor, dalam percakapan singkat nya aldi langsung pamit, untuk menemui meneimu pacar nya.

Aldi pun langsung berangkat tancab gas dengan buru2, sesampai nya di tempat tujuan, aldi bertemu dengan orang tua pacar nya,  dan langsung menanyakan kondisi risma pacar nya.

Orang tua risma sangat gembira dengan kedatangan aldi, dan sedikit ada yang harus di obrolkan dengan aldi.
Setelah aldi menemui risma yang sedang sakit dikamar dengan keadaan sangat tak berdaya.

Orang tua risma mengajak aldi untuk duduk di ruang tamu, dan bercerita tentang penyakit risma, sontak aldi kaget ketika ibu nya berbicara tentang penyakit nya risma.


Percakapan aldi dengan ibu risma :

Ibu ris : a aldi, ada yang harus ibu omongin sama a aldi, ini penting takut nya ibu telat omongin ini pada a aldi.

Aldi : kenapa emang bu ? Silahkan bu kasih tau aldi !

Ibu ris : a aldi, risma itu mengalami kangker payudara, dan risma harus banyak2 istirahat, karna kondisi risma setelah di ceuk di doktor tadi, kata nya risma mengalami kangker, dan membuat risma, shok mendengar nya, 

Aldi : 😦😨 se serius bu ??? Terus kenapa risma ngkk di rawat bu ?? Kan sebentar lagi aldi sama risma mau nikah bu !

Ibu ris : 😓😟 itu dia masalah nya a, karna dengan kondisi risma yang sedang sakit sekarang, bahkan tidak mungkin risma melakukan resepsi pernikahan nya dengan keadaan seperti itu !

Aldi : ( terdiam dan menangis )

Ibu ris : a aldi, sabar nya, kalo emang risma jodoh a aldi, maka risma akan sembuh dan bisa melaksanakan pernikahan nya, a aldi sabar ajah ya.

Aldi langsung pergi kembali ke kamar risma untuk mengeceuk kondisi nya risma, dan bilang pada risma kalo hal yang di katakan ibu nya itu tidak benar, dan risma pun menjawab nya

Aldi : sayang, 😦 aku mau tanya sama kamu, emang bener kamu kena kanker payudara ?

Risma : 😥😫 iya a , risma sekarang ngk bisa apa2 setelah mendengar doktor bilang gitu, hidup risma jadi kacau, hidup serasa sebentar lagi.

Aldi : us us sayang jangan bilang gitu, denger baik2 yah, itu hanya cobaan dari allah kalo kamu malah begini penyakiy itu bakal senang, tapi kalo kamu semangat melawan penyakit nya , insallah penyakitnya akan pergi

Risma : iya a, tapi risma takut

Aldi : enggk usah takut ada aa disini

Setelah lama berbincang, aldi pun memutuskan untuk pergi, karna hari sudah larut malam.

Aldi pun langsung pulang dan mengantarkan motor teman nya itu, padahal jarak rumah aldi ke teman nya itu jauh, tapi yang nama nya cinta aldi rela melakukan apapun.

Sesampai nya di rumah, aldi mendapatkan kabar kalo risma di bawa kerumah sakit, sontok aldi yang sudah capek, memaksakan untuk menemui risma.

Stelah sampai di rumah sakit, aldi langsung menanyakan suster nomor kamar risma, dan menemukan nomor kamar nya, ketika aldi masuk, risma emang sangat keritis pada saat itu dan membutuhkan darah banyak karna efek oprasi risma kehilangan banyak darah.

Mendengar itu sontak aldi langsung inisiatip menemui doktor nya untuk bisa mendonorkan darah nya yang memang kebetulan sama.

Risma pun terselamatkan sebab bantuan aldi, dan setelah beberapa hari di rumah sakit risma pun sudah sehat dan di perbolehkan untuk pulang.

Akhir nya mereka sangat bahagia pada saat itu, dan berencana untuk melangsungkan resepsi pernikahan nya yang sempat tertunda, namun pada saat mendekati hari pernikahan nya aldi tiba2 pingsan di tempat kerja nya, risma pun langsung datang menemui aldi dan segera membawa nya kerumah sakit.

Setelah tiba di rumah sakit dokter menyatakan bahwa aldi mengalami pembekuan darah di otak, dan di perkirakan aldi bakal KOMA untuk jangka waktu yang lumayan lama.

Mendengar itu risma shok, risma berpikir dalam hati nya, kenapa cobaan ini berat, kemarin aku yang di kasur rumah sakit, kenapa sekrang aldi yang harus mengalami nya.

Dengan setianya risma menunggu sang kekasih nya untuk bisa pulih kembali dan berharap cepat sembuh sepenuhnya.

Tak lama kemudian risma di datangi seorang lelaki panggil saja kevin, dan menceritakan penderitaan aldi ketika mengurus risma di rumah sakit.

Kevin : sorry mba menggangu waktu nya sebenrnya, saya teman nya aldi pacar mba, saya cuma ingin mencerikan tentang aldi ketika merawat mba nya, bahkan aldi harus meminjam uang kemana mana untuk kesehatan mba risma, aldi emang sebelum koma seperti ini selalu bilang samaku, kalo aldi pusing harus mengganti hutang nya dengan apa sedangkan buat biaya pernikahan nya juga kurang,

Risma : cukup, cukup 😫😭, nggk kuat aku dengar nya mas, aku merasa sangat bersalah sama aldi, aku telah merepotkan hidup nya padahal dia belum jadi suami aku, tapi tanggung jawab nya sangat luar biasa mas.
Terima kasih mah atas cerita tentang aldi nya.

Kevil : hemm 🙂 iya mba , pesan saya jaga aldi sayangi aldi dengan sepenuh hati, karna susah mendapatkan lelaki seperti aldi. Aku pamit dulu ya mba , assalamu'alaikum

Risma : iyah mas terima kasih , wa'alaikum salam

Setiap hari risma selalu menangis karna terngiang ngiang di benak nya tentang cerita kevin teman nya.




Buat yang penasaran tunggu ajah cooming son, part 2 

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done