Ada namun tak trasa - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Selasa, 18 Agustus 2020

Ada namun tak trasa


Diceritakan, di sebuah desa yang bernama desa asri, kedatangan sekelompok orang dari kota yang ingin jalan2 ke desa itu, sekitar ada 4 orang di kelompok itu, 2 orang wanita dan 2 orang pria, mungkin mereka adalah pasangan.

Desa asri, seperti nama nya desa ini emang sangat asri, belom terexplor sepenuhnya, bahkan banyak cerita warga yang sangat populer di desa itu, mengenai hantu pengikut, kono jika seseorang berkeliaran pada malam hari di desa itu, maka sosok hantu pengikut ini, akan mengikuti nya.

Terlepas kedatangan tamu tadi, yang berasal dari kota, bertujuan datang ke desa itu, adalah untuk membuat vidio di malam hari, untuk membuktikan cerita masyarakat desa tersebut tentang hantu pengikut.

Malam pun berlanjut, mereka di peringati untuk tidak keluar rumah, pada malam hari, namun mereka tidak mendengarkan pringatan itu, mungkin tujuan mereka datang ke desa itu, malah untuk membuktikan cerita tersebut.

Pada pembuktian nya, mereka berempat saling berpisah dengan pasangan2 nya masing, namun pada malam itu tidak terjadi apa2, dan mereka pun merasa bahwa cerita ini hanyalah mitos, untuk menakuti warga agar tidak berkeliaran di malam hari, namun setelah mereka pulang ke rumah kos nya, mereka mendapatkan keanehan dari punggung mereka masing2, seperti ada yang di gendong di pundak mereka masing2. Setelah mereka akan tidur, mereka mendapatkan kesakitan yang luar biasa pada pundak nya, mungkin itu adalah ulah hantu pengikut, seperti nama nya hantu itu selalu mengikuti siapa ajah, yang bertemu dengan nya.

Ke esokan harinya mereka berencana untuk menemui sesepuh di desa tersebut, dan mereka berniat untuk menjelaskan kejadian semalam, ketika mereka sudah mengetahui sesepuh desa tersebut tinggal dimana, dan langsung saja mereka mendatangi sesepuh tersebut, ketika sudah sampai di depan rumah nya, sesepuh desa itu sudah tau tujuan mereka datang kesana untuk apa.

Dan sontak mereka berempat di marahi, karna mereka tidak mematuhi printah nya untuk tidak berkeliaran pada malam hari, sesepuh itu bilang, jika mereka ber 4 , harus melakukan ritual yang cukup panjang untuk menghilangkan ganguan setan itu, dan mereka berempat pun berpikir bahwa ini adalah karangan dari sesepuh tersebut, dan mereka berempat memutuskan untuk pulang saja, dan tidak mengikuti printah dari sesepuh desa tersebut.

Ketika mereka dalam perjalanan pulang, mereka berempat masih saja mengalami kesakitan pada pundak mereka masing, dan mereka berpikir bahwa itu adalah hal biasa , mungkin mereka mengalami kecapean.

Dan na'as nya ketika dalam perjalanan, mobil yang mereka tumpangi tiba2 mangalami rem blong, yang mengakibatkan mobil mereka jatuh ke dalam jurang yang yang sangat dalam, dan aneh nya jurang tersebut menyambung pada desa yang pernah mereka singgahi semalem.

Ihhh, mungkin itu adalah cara setan pengikut itu, untuk pulang kembali pada desa asri itu.

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done