SITU SUKARAME - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Jumat, 31 Juli 2020

SITU SUKARAME


Situ sukarame, parakan salak

Nih gw recomendasikan tempat wisata, buat kalian refpresing cocok nih, ngkk hanya di sajika danau saja, disini juga ada kolam renang, dari mata air asli dari gunung pokonya mberr dah dingin hehe.



Tadi gw ama teman2 pada gabut nih , yaudah maen2 ajah ke situ sukarame untuk melihat yang ijo2 sambil ngopi2 + roko MLD.


Ya walaupun cuma jongkok di sisi jalan tepi sungai tapi suasana nya terasa di alam liar wkwk. Ngobrol2 masa depan yakan meskipun masa depan nya ngkk keliatan alias burem hehe kaya muka ge ni yang burem wkwk.

Tapi semenjak diem di sana emang terasa berbeda ada beberapa hal yang gw belum pernah pikirkan sebelum nya, ibarat kata mah inspirasi yakan.

Beban kerja yang selama ini terbenak di pikiran seketika hilang begitu saja, hembusan angin yang menghilangkan kerikat belum mandi pun menjadi kenikmatan tersendiri hehe.

Mungkin itu aja lurr, pokonya ni tempat cocok lah buat keluarga makan makan, pacaran kalo yang punya pacar mah 😁.

Gw alfin dan ini ketikan ngaur gw.

Share with your friends

3 komentar

  1. Kalo buat bulan madu enak ngak ��

    BalasHapus
  2. Enak atuuh buat ademin hati yang lagi panas hehe

    BalasHapus

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done