RINDU - UrlSafelink
News Update
dagoan kedeng

Kamis, 30 Juli 2020

RINDU



Jangan rindu, rindu itu berat, kamu ngak akan kuat biar aku saja.

Sudah ngak asing kan dengan ucapan itu ? Ya betul sekali, itu adalah kata2 nya mang dilan & mileor eh milea hehe.

Ucapan yang dikatakan dilan itu memang bener juga sih, rindu itu berat karna gw ngerasain sendiri wkwk, nggak ketemu selama sehari masih bisa di tahan, nggak ketemu 2 masih sanggup, tapi kalo sudah seminggu bahkan sebulan, rasa nya ingin menerobos segalanya untuk bisa bertemu hehe lebay dah 😂.

Eh sudah ketemu malah diam2 bae 😁 itu mah gw sih wkwk, bukan nya pendiam dihadapan doi tapi karna ya efek malu dah lama nggak ketemu terus pangling harus ngapain, mau pegang tangan nya dosa, mau deket2 terus senderan di pundak nya takut nya sahwat naik 😁, yasudah diam lebih baik mungkin 

Apalagi nia, kalo cewe sudah kangen dia tuh bukan nya merayu doi nya gitu eh malah ngambek nggak jeulas, ngerengek rengek udah kaya bocah nggak di kasih duit lebaran hehe.

Akhir kata rindu itu wajar, dan wajar itu tetangga gw 😁

Share with your friends

Give us your opinion

How To Use
  • Put the link on the
  • Generate Link box with http:// or https://
  • Use  CTRL + V  on keyboard to put the link.
  • Click Generate button to get encrypted link.
  • Click Copy URL button.
  • Done